Untuk membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Polsek Simeulue Tengah melaksanakan sholat lima waktu berjamaah di mesjid bersama warga dan tokoh agama di wilayah Kec. simeulue Tengah.

Dalam anggota Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Temgah Bripda Rahmad Rezeki melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di Merjid Desa Amarabu bersama warga dan tokoh agama dalam rangka membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selesai melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah, Bripda Rahmad melakukan komunikasi berbagi informasi dan masukan kepada warga yang ikut sholat berjamaah. Dalam kesempatan tersebut, beliau juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas disela-sela pembicaraan mereka disana.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si. melalui Kapolsek Simeulue Tengah Iptu Lukman mengatakan bahwa “ kegiatan sambang desa dan ikut melaksanakan aktifitas bersama dengan warga masyarakat, mendatangi setiap warga yang sedang berkumpul maupun mendatangi para tokoh agama, tokoh masyarakat merupakan sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi aktif untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu kondusif”.