Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Malasin Polsek Simbar , Brigadir Azhari yang paling dekat dengan masyarakat tidak ada salahnya ikut membantu bekerja sama bergotong royong dengan Murid Murid Sekolah Menengah Atas SMP 1 Desa Malasin. ( 11/04/18 ).

Bhabinkamtibmas Brigadir Azhari ikut membantu bergotong royong dengan murid murid disekolah, melakukan pembuatan lapangan bola atau tempat ber olahraga murid murid SMP 1 tersebut. Ini bertujuan untuk mempermudah murid yang ingin berolahrag pada jam olahraganya serta bisa lebih beraktifitas/ nyaman pada jam istirahat.

Kapolsek Simbar Ipda Sutrismansyah kepada humas polres simeulue mengatakan ,Bhabinkamtibmas memiliki tugas pokok yang salah satunya adalah melakukan upaya untuk melakukan kegiatan dan kerja sama yang baik dan harmonis dengan aparat Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda , tokoh adat , serta Murid Sekolah mulai dari sekolah Dasar hingan Menengah Ke atas, salah satunya dengan bergotong royong dengan warga masyarakat atau di sekolah kolah agar tercipta hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga setiap ada permasalahan yang muncul bisa cepat diselesaikan. terang Kapolsek.

Comments