WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Timur Brigadir Winajarudin bersama ketua kejerun blang, Ketua bpd, ketua mukim, Kades Stubuk, babinsa, aparatur desa, Ibu2 Pkk dan masyarakat Desa Batu batu melaksanakan pengecekan dan perbaikan pagar sawah di Dusun Blang Siauna Desa Batu-batu Kec. Teupah tengah Kab. Simeulue, Sabtu (26/8/2023).Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini merupakan wujud keperdulian kepada masyarakat petani sebagai mintra kerja di lapangan.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H melalui Kasie Humas Polres Simeulue mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan rutinitas sehari-hari Bhabinkamtibmas yang selalu berusaha untuk hadir di lingkungan masyarakat dan dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat apapun bentuknya.

Pengecekan pagar sawah ini dilakukan guna untuk menjaga sawah agar aman dari hewan ternak seperti kerbau dan sapi, oleh karena itu pagar yang di gunakan harus lebih kuat dan rapat, sehingga hewan ternak tidak bisa lewat pada saat nanti padi sudah di semai atau di tanam.Masyarakatpun merasa senang dengan adanya kehadiran Polri dan TNI di tengah-tengah mereka.

 

(Humas Polres Simeulue)