Sat Pol Airud Polres Simeulue Bersama Tim Gabungan Basarnas dan Personil Polsel Alafan Terus Mencari Korban yang disinyalir hilang di laut Lhok dalam , Selain memberikan himbahuan anggota sat pol airud besama tim gabungan juga terus mencari di perairan laut lhok dalam. ( 20/03/18 ).

Kejadian bermula Pada selasa, tanggal 20 maret 2018 , sekira pukul 16.00 Wib menerima informasi dari Camat Alafan an. Zakaria tentang kejadian seorang warga an. Afidin (35), swasta warga desa lhok dalam kecamatan alafan yang pergi memancing sejak hari sabtu 17 maret belum juga tidak kembali pulang kerumahnya diduga hilang di laut.” ungkap kasat Polairud Ipda Basziral kepada trubratanewssimeulue.com saat di konfirmasi di ruang kerjanya.”

Mendengar Informasi tersebut Tim Gabungan Sat Pol Airud Besama Basarnas Simeulue Langsung Menuju kelokasi untuk melakukan pencarian serta melakukan konsolidasi langsung dengan keluarga korban .

Saat di tanyakan kepada keluarga bahwa sdr,Afidin mengalami (gangguan kejiwaan) yang pergi menggunakan Boat Robin milik orang lain tampa sepengetahuan pemilik boat tersebut. Anggota gabungan langsung menyisir di pesisir pantai dan juga mengelilingi perairan laut lhok dalam.

Hingga , pukul 10.00 WIB, tim gabungan mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang terdampar di pesisir pantai anggota tim gabungan langsung menuju lokasi, dan alhamdulillah benar bahwa itu sdr afidin serta langsung di evakuasi dan periksa sdr afidin terlihat dalam keadaan selamat dan sehat, dan saat ini korban sudah di serahkan kepada keluarga korban di Desa Lhok Dalam kec. Alafan.” ungkapnya.”

Kasat Pol Airud Bersama Tim Gabungan Juga menyampaikan pesan kamtibmas serta Menghimbau kepada masyarakat khususnya nelayan dalam beberap hari belakang angin beserta hujan deras sedang menguyur wilayah kepulawan simeulue agar para nelayan berhati hati serta melihat situasi apabila hendak melaut.” tutupnya.”

Comments