Pemuda adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan Negara. Akhir-akhir ini kehidupan pemuda kita, terutama para pelajar dipengaruhi oleh kenakalan remaja dan Narkoba.

Sebagai aparat penegak hukum, tentunya hal tersebut menjadi keprihatinan. Guna mencegah semakin meluasnya kenakalan remaja dan Narkoba, Pihak Dispora Propinsi bekerja sama dengan Polres simeulue serta Pemda Kab,simeulue yang menggelar “Penyuluhan, pencegahan ,pengunaan Narkoba di kalangan Generasi Muda.” Selasa ( 16/10/18). Aula Dinkes Kabupaten Simeulue.

Hadir Dalam acara penyuluhan itu, Wakil Bupati Simeulue, Kapolres Simeulue mewakili, DPRD Simeulue, kadis pendidikan dan kadispora simeulue.

Hadir sebagai pemateri KBO Sat Narkoba Polres Simeulue, Anggota Binmas Polres Simeulue, dan pihak dispora simeulue, dalam kesempatan tersebut pemateri menyampaikan narkoba adalah musuh kita bersama itu dapat merusak diri kita pribadi, keluarga ,bahkan teman dekat kita sendiri.

Dalam ancaman hukuman penjara bagi penggedar, pengguna / pemakai, itu sangat berat.”

bahwa sekarang ini banyak para siswa/i yang telah terkontaminasi dengan narkoba sehingga membuat para pelajar tidak bisa melanjutkan sekolahnya selain itu juga pemateri mengajak para siswa/i untuk menjauhi hal – hal yang bersifat tindakan yang mengarah kearah pelanggaran hukum.

Comments