Pada Saat Laksanakan Patroli Dialogis Anggota Polsek Salang

Anggota Polsek Salang melakukan patroli rutin di wilayah Kecamatan Salang yang di pimpin Kanit Binmas Beserta Anggota Polsek Salang di wilayah hukum Polsek Salang guna antisipasi gangguan kamtibmas di Bulan Ramadhan, Senin malam ( 05/06/18 )

Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Salang baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran obyek vital maupun pemukiman penduduk dan tempat-tempat rawan lainnya. Obyek vital yang rutin di laksanakan patroli yaitu pemukiman penduduk, Sekolahan, pertokoan, yang buka hingga malam serta tempat-tempat yang rawan kejahatan dan kecelakaan lalu lintas.

Patroli kali ini di laksanakan di pemukiman penduduk, dalam kesempatanya Brigadir Efriadi Saputra menyampaikan pesan kamtibmas apabila ada hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Salang agar segera di tindak lanjuti.

Brigadir Efriadi mengatakan,”Guna memberi rasa aman juga nyaman bagi warga masyarakat Kecamatan Salang dan juga menjaga situasi yang aman dan kondusif Anggota Polsek Salang rutin melaksanakan patroli dialogis di malam hari” katanya