Untuk memperingati Hut Pol Air ke-67 Berbagai hal dilakukan Polres Simeulue kembali kali ini polres memberikan Pengobatan gratis kepada masyarakat simeulue yang dilaksanakan di kecamatan teupah selatan, Desa Trans jernge.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari selasa (21/11/2017) Pukul 09.00 Wib di kantor desa jernge Dalam Tersebut yang diselenggarakan polres simeulue serta dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si. Dalam pengobatan gratis pihak polres simeulue juga langsung mengundang Dokter RSUD Simeulue Dr.Limbong dan juga tim dokkes polres simeulue serta ibu – ibu bhayangkari cabang simeulue juga dihadiri Camat Tepsel, Dan pejabat utama polres simeulue.

Dalam acara pengobatan gratis tersebut yaitu sebanyak ratusan pasien yang terdiri dari laki-laki/ perempuan hingga lanjut usia dan juga anak-anak , adapun perincian penyakit yang diderita oleh pasien antara lain : TB Paru – Parus ( Infeksi Paru ) dan Gula Darah / Kolesterol ,Katarak ,Maag, serta pengecekan Tensi darah.

Pada kesempatan itu humas polres simeulue mewawancara kepala Desa Jernge mengatakan bahwa sangat berterimakasi kepada seluruh pihak personel polres simeulue yang telah memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat dan kunjungan pak kapolres langsung memberikan pengobatan perdana Kepada masyarakat desa.”ucapnya.”

Dari pantauan tribratanewssimeulue.com masyarakat kepulauwan simeulue khususnya kecamatan teupah selatan sangat antusias dalam pengobatan gratis.

Comments