Untuk memperingati Hut Pol Air ke-67 Berbagai hal dilakukan Polres Simeulue kembali kali ini polres memberikan Peduli Muadzzin Cilik Serta Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat Kabupaten Simeulue yang juga sebelumnya sudah dilaksanakan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, ( 25/11/17) Pukul 15.00 Wib di Mesjid Baiturrahman Kota Sinabang dan juga pengobatan gratis dilaksanakan dikantor desa jernge kecamatan teupah selatan Kegiatan Tersebut yang diselenggarakan langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si. Mengatakan Kepada www.tribratanewssimeulue.com Bahwa Seluruh kegiatan ini adalah bentuk wujud syukur Hut Pol Airud ke 67 serta silahturahmi kami kepada masyrakat. dan juga perlombaan muadzzin cilik tingkat Sekolah Dasar ini untuk memotivasi dari usia dini agar selalu taat dalam beribadah serta membawa hal – hal yang positif dilingkungan masyarakat.”ungkap kapolres.”

Kapolres juga menambahkan bahwa sebelumnya juga pihak polres simeulue telah menyelenggarakan pengobatan gratis di desa jernge kecamatan teupah selatan. Kegiatan itupun disambut sangat antusias oleh masyarakat, dengan mendatangi lokasi pengobatan.”tambahnya.”

Dari pantauan tribratanewssimeulue.com masyarakat kepulauwan simeulue sangat antusias dalam pengobatan gratis Serta Perlombaan kapolres Peduli muadzzin cilik.

Comments