www.tribratanewssimeulue.com-polressimeulue-poldaaceh-

Disamping melaksanakan tugas sehari-hari, Kepala Kepolisian Resor Simeulue, AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si. datang mengunjungi Masyarakatnya yang seorang penyandang Tunanetra, yang bekerja di pabrik batu-bata, Desa Nancawa, Kec. Teupah Tengah.

 

 

 

 

Sebagai wujud kepeduliannya sebagai seorang Pemimpin, Kapolres Simeulue bersama dengan anggota sambangi warganya yang seorang penyandang Tunanetra tersebut di tempat kerjanya dengan membawakan sedikit sembako untuk meringankan sedikit beban hidup sehari-harinya.

Adri Husdin, seorang penyandang Tunanetra bersama dengan istrinya bekerja sebagai buruh pabrik percetakan batu-bata express milik pak Bahrinudin di Desa Nancawa, Kec. Teupah Tengah.

 

Dengan adanya kunjungan dari Kapolres Simeulue bersama dengan anggota turut membuat pak Adri Husdin senang.

“Kunjungan ini hanya silaturrahmi biasa, dan bentuk apresiasi kami kepada salah satu warga kami yang terbilang kurang mampu. Di sisi lain, kami sangat kagum terhadap kegigihan dan semangat pak Adri Husdin. Dengan Keterbatasannya, ia tetap bekerja dengan gigih.” Sebut Pandji

Kapolres Simeulue juga mengajak masyarakat yang berada di pabrik batu-bata tersebut untuk melaksanakan vaksinasi dan tetap disiplin terhadap protokol kesehatan dalam bekerja agar terhindar dari virus Covid-19.

 

 

(Humas Polres Simeulue)

Comments