Pada Saat Gotong Royong Bersama di pantai ganting.

Kepolisian Resor Simeulue Melaksanakan Gotong Royong Bersama Lanal Simeulue, Kodim 0115/ Simeulue, Pemda Kabupaten Simeulue Dan Masyarakat Sekitar Dalam Rangka Hut TNI Ke – 72 , Dilaksanakan Di Pantai Ganting Kecamatan Simeulue Timur, Minggu ( 24/09/17 ) Sekira Pukul 10.00 Wib.

Pelaksanaan Gotong Royong Bersama yang Dilaksanakan Di Pantai Ganting ini untuk membersihkan pinggiran pantai yang banyak pohon – pohon kayu kering atau sampah yang berserakan di pinggiran pantai dan juga menjaga kelestarian Laut simeulue yang begitu indah, Sekaligus Memperingati Hut TNI Ke – 72.

Pada Kesempatan Tersebut Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si beserta Jajaran Staff Polres Simeulue Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke – 72, dengan adanya gotong royong kita bersama – sama mari kita membangun sinergitas bersama Lanal Simeulue, Kodim 0115/ Simeulue, Pemda kabupaten simeulue, dan seluruh masyarakat Simeulue. Untuk membangun kabupaten simeulue ini Serta berharap agar kemitraan yang selama ini jalin bersama sudah sangat baik akan kita jaga serta kita tinggkatkan demi membangun kabupaten simeulue.”ungkapnya.”

Comments