WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Bhabinkamtibmas Polsek Teupah Barat Bripda Agustiar melaksanakan kegiatan Sholat Tarawih berjamaah dan dilanjutkan dengan giat Tadarus Al-quran di Mesjid Desa Awe Kecil Kec. Tupah Barat Kab. Simeulue, Minggu (26/3/2023).Berbagai kegiatan dilakukan untuk berburu pahala selama bulan Ramadhan, Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Teupah Barat Bripda Agustiar, di samping bertugas sebagai Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat juga ikut melaksanakan tadarus Al Quran.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui Kapolsek Teupah Barat mengatakan, Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi anggota, disamping itu kegiatan ini juga bermaksud untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga hubungan antara Polri dan masyarakat dapat terus terjalin hubungan yang baik.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada jamaah agar selalu antisipasi pencurian kendaraan bermotor dan rumah kosong, sebelum menjalankan ibadah pastikan dulu rumah sudah dalam keadaan terkunci.

 

(Humas Polres Simeulue)