WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue melaksanakan kegiatan latihan menembak bertempat di lapangan tembak Polres Simeulue, Desa Suak Buluh Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Rabu (15/3/2923).Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H M.H dan diikuti oleh Waka Polres Simeulue KOMPOL Arifin B Tampubolon, Para Kabag Polres Simeulue, Para Kasat Polres Simeulue, Para Kasie Polres Simeulue, dan Personil Polres Simeulue.Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H mengatakan, Latihan menembak merupakan kegiatan yang sangat penting dalam mendukung tugas – tugas kepolisian dalam mengamankan wilayah Polres Simeulue sehingga para anggota bisa mahir dalam menggunakan senjata.

Dalam latihan tersebut, personel menggunakan senjata laras panjang dan laras pendek serta melatihkan berbagai teknik dan cara menembak yang benar bagi para peserta latihan.

“Harapan saya, personel selalu profesional dalam menggunakan senjata api, sekaligus benar-benar paham kapan saatnya senjata itu digunakan,” kata AKBP Jatmiko.Kegiatan Latihan Menembak tersebut berakhir sekira pukul 12.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

 

(Humas Polres Simeulue)