WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H memastikan kesiap Siagaan personel pos pengamanan serta pos pelayananuntuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik.

Tidak hanya itu warga yang melakukan perjalanan mudikpun merasakan aman dan nyaman berkat adanya upaya maksimal dari kepolisian Polres Simeulue serta seluruh jajaran dalam melakukan pengamanan dan pelayanan di pelabuhan feri kolok dan bandara Lasikin.

” Kalau saya untuk mudik tahun 2023 ini cukup aman sih, karena sudah dua tahun pandemi, Alhamdulillah tahun ini tidak ada pembatasan kepada para pemudik”tutur salah seorang pemudik.

Sementara itu Mukminatul Okta salah seorang mahasiswa dari Kab. Simeulue merasa senang dan memberikan apresiasi kepada Polres Simeulue yang mana pada tahun ini memberikan TIKET GRATIS kepada para calon penumpang feri.

“Terima kasih Polres Simeulue dan instansi jajaran terkait yang terus bersinergi dalam melakukan pengaman dan pelayanan mudik di Kab. Simeulue” ujar Mukminatul.