**Senin, 22 Januari 2024, Simeulue -** Hari ini, Polres Simeulue menggelar apel penandatanganan fakta integritas narkotika di lapangan apel Polres Simeulue. Acara ini dipimpin oleh Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H, dan dihadiri oleh PJU Polres Simeulue, Kapolsek jajaran Polres Simeulue, serta seluruh personel Polres Simeulue.Penandatanganan fakta integritas dilakukan oleh perwakilan utama, termasuk Kapolsek Simeulue Timur, Kasat Narkoba Polres Simeulue, Kasat Samapta Polres Simeulue, dan Kasie Propam Polres Simeulue.

Dalam amanatnya, Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H, menekankan komitmen personel Polres Simeulue untuk tidak menggunakan narkoba. Tindakan ini sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemberantasan narkotika dan menjaga integritas institusi kepolisian.

Penandatanganan fakta integritas ini menunjukkan keseriusan Polres Simeulue dalam menjalankan tugas dengan profesionalisme dan integritas yang tinggi, serta memberikan contoh positif kepada masyarakat.

Setelah penandatanganan fakta integritas dilaksanakan, atas perintah Kapolres Simeulue, Kasie Propam menunjuk secara acak 8 (delapan) personel untuk dilakukan pengecekan urine secara berkala dengan hasil negativ.Kegiatan ini merupakan langkah konkret dalam membangun lingkungan kerja yang bersih dari pengaruh narkotika, serta menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Simeulue.