WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
Sinabang | Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., M.H., S.H., tidak tinggal diam dan menutup mata mendengar informasi dari warga, bahwa SPBU di Simeulue melayani pengisian jerigen.Ardanto pun langsung turun ke lapangan untuk melihat kebenaran informasi tersebut. Dia berencana, akan membuka pos di areal SPBU itu.

Hal itu dilakukannya, untuk mengantisipasi adanya pengisian BBM di SPBU tersebut menggunakan jerigen.“Rencana saya akan dibuatkan Posko Bersama yang nantinya diisi oleh DKP, Disperindag dan Polisi di area SPBU itu,” Ujar Ardanto Nugroho, kepada Humas Polres Simeulue bersama wartawan saat meninjau SPBU di Simpang Pertamina, Desa Suka Jaya, Kecamatan Simeulue Timur, pada Senin 2/12/2019.

Kapolres menjelaskan, maksud dan tujuan pos tersebut, untuk melayani para nelayan yang sudah terdaftar sebagai nelayan. Dengan seperti itu dikatakannya, sehingga management bisa teratur dengan baik.

Pos sudah berjalan mulai hari ini, selasa tanggal 3/12/2019.

Program ini kata orang nomor satu di Polres itu, akan dijalankan selama satu minggu dulu, karena saat ini Safwan yang selama ini melayani para nelayan tidak lagi melayani. Sehingga, DO para nelayan itu dialihkan ke SPBU.

Pos tersebuat, sudah dibuka mulai hari ini, Selasa 3 Desember 2019.

(Humas Polres Simeulue)