WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polsek Teupah Barat Polres Simeulue melaksanakan patroli di Desa salur, Desa awe kecil kec. Teupah Barat Kab. Simeulue, Selasa (10/1)2023). Patroli yang dilakukan oleh Polsek Teupah Barat adalah wilayah pemukiman Masyarakat seputaran Desa Salur – Desa Awe kecil dan Sekitarnya.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui Kapolsek Teupah Barat IPTU Surtrimansyah mengatakan Saat ini Polsek Teupah Barat melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk mencegah terjadinya guantibmas, memberikan rasa aman kepada warga dan memberikan himbauan agar tidak berkumpul – kumpul dan menjaga keamanan di Seputaran Desa Salur – Desa kecil dan sekitarnya, untuk antisipasi balapan liar karena dapat mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain.

Kapolsek Teupah Barat menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, masalah penggunaan narkoba dan miras, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah yang dianggap rawan, Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.

“Mohon dukungan masyarakat apabila menemukan indikasi adanya gangguan Kamtibmas bisa menginformasikan kepada kami Polisi, selain itu mari Kita jaga situasi kamtibmas Kabupaten Simeulue aman, nyaman dan kondusif, ujar Kapolsek.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)