Dalam rangka menjaga dan memelihara Stabilitas Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Sektor Polsek Salang, Polres Simeulue , berbagai upaya dilakukan seperti yang dilakukan anggota Polsek Salang melaksanakan giat patroli dialogis malam hari dengan warga. Sabtu Malam ( 17/18 ). Sekira Pukul 20.00 WIB S/D 23.00 WIB.

Dalam patroli dialogis malam yang dipimpin Kanit Binmas Bripka Efriadi Bersama Anggota kali ini mendatangi tempat – tempat yang biasanya digunakan warga untuk nongkrong menghabiskan malam, dalam patroli dialogis tersebut Bripka Wahyudi menyampaikan pesan kamtibmas agar bersama – sama menjaga kamtibmas supaya lingkungan kondusif aman tentram dan nyaman .

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Melalui Kapolsek Salang Ipda Mulyadi menerangkan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggotanya, agar meningkatkan pelaksanaan Patroli dialogis baik itu di malam hari maupun di siang hari. Ia juga mengatakan dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam pelaksanakan tugas- tugas Kepolisian untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, ia juga mengatakan dalam pelaksanaan tugas tugas rutinnya diharapkan agar lebih mengedepankan pendekatan kepada masyarakat.”tuturnya