Pada Saat Personil Sat Sabhar Laksanakan Patroli Rutin.

Satuan Shabara Polres Simeulue Laksanakan Patroli Rutin Di seputaran kecamatan simeulue timur, Kabupaten Simeulue sabtu, ( 18/11/17 ) Untuk Mengantisipasi Gangguan Kamtimas Di Wilayah Hukum Polres Simeulue.

Sebelum melaksanakan Patroli Rutin Tersebut Kasat Shabara melalui Kanit Patroli Bripka Rona Fadli Memberikan APP atau Arahan mengingatkan kepada personil agar selalu berhati-berhati dalam pelaksanaan tugas di lapangan, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan memberikan pertolongan semaksimal mungkin kepada Masyarakat yang membutuhkan kita.

Pelaksanaan Patroli Rutin yang dilaksanakan Sat Shabara Polres Simeulue Dimulai, Dari Pukul 09.00 Wib / 18.00 Wib Untuk mengatisipasi Terjadinya Gangguan kamtibmas pada akhir pekan, Dengan Sasaran yaitu Premanisme,serta pengendara pelanggaran hukum di jalan dan antisipasi adanya Balap Liar dan mencegah terjadinya tindak pidana didaerah tersebut seperti begal atau perampokan lainnya.

Satuan Shabara Polres Simeulue Juga melaksanakan Patroli Di perkantoran pemerintahan, dan menyambangi objek-objek vital serta Juga melakukan dialogis dengan masyarakat sekaligus memberikan pesan pesan kamtibmas.

Pelaksanaan patroli yang menggunakan Roda Dua serta Menurunkan Personel Sebanyak lima Personel dalam pelaksanaan patroli Rutin tersebut situasi aman dan kondusif.

Comments