Pada Saat Laksanakan Pam Obvit Anggota Sabhara Polres Simeulue

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Kasat Sabhara Polres Simeulue Iptu Bono menyampaikan anggota Sat Sabhara Polres Simeulue melaksanakan pengamanan obyek vital di Kantor Bank BRI, BPD , BSM dan juga Melaksanakan Pengamanan Di PT PLN Unit Sinabang, PT Pertamina yang ada di Kabupaten Simeulue. Pelaksanaan Pengamanan Rutin Dilaksanakan Selama 24 JAM Secara Berganti Sif.

Dalam Pelaksanaan Pengamanan tersebut setiap anggota sabhara Polres Simeulue sebelum melaksanakan tugas terlebih dulu di berikan APP maupun arahan oleh kasat Sabhara.” Ucapnya.”

Dan juga Dalam arahannya Kasat Sabhara Juga menyampaikan agar selalu menyampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam yang juga bertugas di Bank Atau PT, agar selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas. mengantisipasi dan menjaga keamanan di lingkungan Bank dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor. Selain itu juga berikan himbauan kepada para nasabah dan masyarakat yang mengambil ATM agar selalu berhati hati dan jangan lupa mengunci kendaraan saat parkir mengambil uang di ATM.” tuturnya.”

Comments