Untuk Menumbuhkan kemitraan antara masyarakat dengan Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, yang khususnya Kepolisian Sektor Teupah Selatan selalu menggandeng masyarakat untuk menciptakan situasi yang Kondusif. Kamis , malam (22/18 ), petugas Polsek Pamukan Utara Brigadir Risyanang menyambangi salah satu warung kopi yang ada di Desa Labuhan Bajau.

Saat berpatroli malam hari di daerah pemukiman warga bertemu dengan sekelompok warga masyarakat yang masih asyik nongkrong di warung kopi.

Setelah menyapa para pemuda, petugas Polsek teupah selatan kemudian berdialog dengan mereka, pada kesempatan itu petugas mengajak kepada para warga desa untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan, Sambil minum kopi dan makan gorengan.

Petugas mengingatkan kepada para warga agar tak lengah mengawasi kendaraan milik mereka yang di parkirkan di tepi-tepi jalan dan ditinggalkan untuk ngopi di warung, sebab dengan kondisi seperti itu bisa juga memicu aksi curanmor yang dapat menimpa mereka. “Walaupun sedang asyik ngopi, tetap awasi kendaraan kalian” terangnya.”

Comments