Senin , Sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di Mako Polsek Teupah Selatan, Polres Simeulue , setelah melaksanakan Apel pagi. Dilaksanakan Anev mingguan yang dipimpin oleh Kapolsek Teupah Selatan Iptu Elfion BY yang dihadiri oleh Kasium, Kanit Sabhara beserta anggota, Kanit Binmas, Kanit Reskrim, Para anggota Bhabinkamtibmas dan Kanit IK.

Dalam pelaksanaan anev tersebut Kapolsek Menyampaikan Arahan Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si kepada jajarannya Agar personil memperhatikan Sikap, penampilan, disiplin dan kinerja anggota harus lebih di tingkatkan. Laksanakan tugas dengan ikhlas dan Solid.

Jaga kebersihan mako, sikap tampang yang rapi dan penuh rasa tanggung jawab, kegiatan Bhabinkamtibmas lebih di Tingkatkan, seperti sambang, jumling, Bakti sosial, gotong royong, pertemuan dengan Tokoh – Tokoh masyarakat, adat dan agama.

Serta Personil Polsek Teupah Selatan khusus nya para Bhabinkamtibmas ( BKTM ) dalam menjadi pembina desa untuk lebih ber inovasi didalam masyarakat.”tuturnya .”

.

Comments