Mengawali pelaksanaan tugas selama seminggu kedepan, Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K. S.H., M.H memimpin pelaksanaan Apel Jam Pimpinan bertempat di Halaman Mapolres Simeulue, Senin (12/11/2018).

Apel tersebut diikuti Waka Polres, para Kabag, para Kasat, Kasi, Kassubag, perwira Polres Simeulue, Bintara dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Simeulue.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel yang telah hadir mengikuti Apel pagi dan juga mengucapkan terimakasih kepada personel yang terlibat dalam Ops Zebra Rencong 2018 telah melaksanakan tugas selama 14 hari terhitung 30 Oktober sampai dengan hari ini 12 November yang akan berakhirnya Operasi Zebra Rencong 2018 sehingga berjalan aman, tertib dan lancar.

Kapolres juga mengatakan kepada seluruh Personel Polres Simeulue untuk Tanggap, Open/Peduli dan Peka terhadap lingkungan disekitar menjelang pileg dan pilres mendatang, dan juga gunakan medsos dengan bijak, baik dan benar.

Terakhir Kapolres menekankan kepada Seluruh Personel Polres Simeulue untuk lebih meningkatkan dalam pelaksanaan tugas “Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta tingkatkan kerjasama antar fungsi sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan maksimal” tutup Kapolres Simeulue.

Comments