Untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan serta memberikan rasa aman dan nyaman, Polsek Tepah Selatan Polres Simeulue melaksanakan patroli dialogis ditempat warga nongkrong di wilayah Kecamatan Tepsel.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Bripka Erliansyah bersama satu anggota jaga melaksanakan patroli di Warung Kopi.

Selain itu anggota juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga sekitar untuk aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan serta lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan. Kenali orang di lingkungan sekitar dan jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan.

Di tempat terpisah Kapolsek Teupah Selatan Iptu Elfion By menyatakan bahwa kegiatan patroli tersebut sekaligus untuk memantau situasi perkembangan di tempat ibadah, juga mengantisipasi terjadinya gangguan kejahatan.

“Kegiatan ini selain untuk mendekatkan diri pada masyarakat patroli tersebut juga sebagai bentuk pencegahan pelaku kriminalitas yang akan melakukan kejahatan dilingkungan masyarakat.” Pungkas Kapolsek Tepsel.

Comments