WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Pada Jumat, 8 Desember 2023, personel Polres Simeulue melaksanakan patroli rutin guantibmas (KRYD) dalam upaya menjaga ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pemilu tahun 2024.Kegiatan ini dipimpin oleh perwira pengawas IPTU J.H Sialagan, didampingi personel piket fungsi.Patroli terpadu ini bertujuan untuk memastikan keamanan di wilayah hukum Polres Simeulue. Sebelum memulai patroli, perwira pengawas IPTU J.H Sialagan menekankan pentingnya mengedepankan senyum, kedekatan, dan salam dalam berinteraksi dengan masyarakat.

Sasaran patroli melibatkan beberapa lokasi strategis, antara lain Gudang Logistik KIP Kab. Simeulue, Pelabuhan Ferry Kolok Desa Kota Batu Kab. Simeulue, Kantor Bawaslu Kab. Simeulue, Kantor KIP Kab.Simeulue, serta tempat-tempat keramaian lainnya. Setelah melaksanakan patroli, rombongan kembali ke Mako Polres Simeulue.

Kegiatan patroli berlangsung hingga pukul 21.30 WIB, dengan situasi dalam keadaan aman dan baik.Polres Simeulue berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi kelancaran proses pemilu mendatang.

 

 

(Humas Polres Simeulue)