WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
DACIL (Daerah Terpencil) Simeulue– Kepala Kepolisian Resor Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H., M.H., Siang tadi menyerahkan 12 Unit sepeda motor Dinas yang diserahkan kepada Kapolsek Jajaran usai pelaksanaan Upacara PTDH terhadap salah satu personil Polres Simeulue dihalaman Mapolres.

Kapolres berpesan agar para personil yang diberi amanah memiliki ranmor dinas ini, dirawat dan dijaga baik-baik.

Kereta Dinas tersebut mantinya akan digunakan untuk kepentingan kelancaran Dinas kepolisian dalam menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek jajaran Daerah terpencil tersebut oleh Anggota Sabhara dan Bhabinkamtibmas. Selasa (7/1/2020).

Sebanyak 9 unit sepeda motor dinas Yamaha Vixion dan 3 unit Honda Verza diserah terimakan

Sebanyak 9 unit sepeda motor dinas Yamaha Vixion dan 3 unit Honda Verza untuk Bhabinkamtibmas beserta 2Helm, 2Mantel hujan, 1Rompi, Digital Mobile Radio, Senter MTR, dan lengkap dengan sepasan Sarung tangan disetiap Unit kereta Dinas, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Simeulue kepada Kapolsek Jajaran dan perwakilan Bhabinkamtibmas serta Penyerahan Kunci Kereta Dinas, di halaman Mapolres setempat.

Penyerahan Kunci kereta beserta 12 Unit Kereta dinas dan perlengkapan oleh Kapolres kepada Perwakilan

Kegiatan tersebut disaksikan oleh Para Pejabat Utama, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran dan Seluruh Personil Polres Simeulue.

Kita harapkan dengan adanya sarana kendaraan dinas ini, dapat memotivasi anggota dalam melaksanakan tugasnya dan dapat berguna bagi masyarakat untuk keamanan

Dalam sambutanya Kapolres mengatakan,” bahwa sepeda motor dinas ini adalah sarana pendukung operasional dinas bagi Sabhara dan Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Simeulue disetiap wilayah Polsek masing masing.

Kapolres berpesan agar para personil yang diberi amanah memiliki ranmor dinas ini jangan sampai melupakan perawatan kendaraan supaya mempunyai usia pakai yang lebih lama.

“Kita harapkan dengan adanya sarana kendaraan dinas ini, dapat memotivasi anggota dalam melaksanakan tugasnya untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas diwilayah masing-masing, untuk melindungi melayani dan mengayomi masyarakat, dan semoga bermanfaat bagi semuanya,” ucap AKBP Ardanto

Pengecekan kelengkapan Kereta Dinas

Usai melaksanakan Serah terima Kereta Dinas, Kapolres bersama pejabat utama Polres Simeulue dan para Kapolsek melakukan pengecekan Ranmor dinas dan perlengkapannya.

(Humas Polres Simeulue)

Comments