Waka Polres Simeulue Pada Saat Memberikan Sertifikat Serta Piagam Kepada Satpam Terbaik.

Dalam rangka memperingati Hut yang ke-37 satuan pengamanan (Satpam) tahun 2017 ,Polres Simeulue menggelar upacara di halaman Mapolres Simeulue, Sabtu (29/12/2017).

Waka Polres Simeulue dalam sambutannya membacakan amanat Kapolri Mengatakan, Peringatan Hut Satpam Yang Bertemakan” Melalui peningkatan kompetensi kita wujudkan Profesionalisme Satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja”.

Pada kesempatan itu, Waka Polres Juga Menegaskan, Polri telah menetapkan panduan dalam mengelola pengamanan swakrsa secara profesional, oleh organisasi, lembaga dan perusahaan yang dituangkan dalam peraturan Kapolri Nomor 24 TAHUN 2007. Panduan ini memberikan tuntunan dalam menerapkan tata kelola pengamanan swakarsa holistik terhadap proses bisnis satu organisasi.setiap anggota satpam yang di perkokoh melalui pembinaan dan pengawasan yang serius dan berkesinambungan dengan demikian kita semakin percaya bahwa kemampuan teknis yang senantiasa terarah.

” Penerapan panduan ini tidak harus eksklusif, namun untuk melengkapi tatanan industrial security yang sudah berjalan, guna meningkatkan kemampuan organisasi secara swakarsa dan profesional, dalam menanggulangi ancaman dan gangguan keamanan terhadap proses bisnisnya, serta mematuhi regulasi keamanan yang berlaku”. Tandas Waka Polres.

Adapun pelaksanaan Upacara Hut Satpam tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga. S. S, bertidak sebagai Perwira Upacara Kasat Binmas AKP AntoniTarigan dan sebagi Komandan Upacara KBO Reskrim Ipda Trio Serta Seluruh Personel Polres Simeulue Dan Para Anggota Satpam Kabupaten Simeulue.

Hadir Dalam Upacara Hut Satpam Itu Diantaranya, Danlanal Simeulue, Kasdim 0115 Simeulue, Para Pejabat Utama Polres Simeulue Serta Para Unsur Muspida Kabupaten Simeulue Lainnya.

Usai pelaksanaan Upacara para Anggota Satpam yang sudah dilatih oleh instruktur Polres simeulue Memperagakan Aksi Beladiri serta peragaan Senam Tongkat T.

Pada Saat Peragaan.

Photo Bersama