Pada Saat Kapolres Simeulue Memberikan Arahan Kepada Pejabat Utama Polres Simeulue.

Rapat analisa dan evaluasi (Anev) mingguan yang rutin dilaksanakan oleh Polres Simeulue dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si. Kegiatan ini dikuti oleh Wakapolres Para Kepala Bagian, Kepala Satuan, Kepala Seksi serta seluruh perwira Polres tersebut dilaksanakan di Aula Atee fulawan Polres Simeulue, Senin (08/01/2018).

Tujuan dari pada kegiatan anev mingguan adalah untuk membahas sitkamtibmas yang telah terjadi selama satu minggu terakhir, membahas dampak yang akan diakibatkan oleh isu-isu yang sedang berkembang di tengah masyarakat, Serta Membahas Kesiapan Personel dan perencanaan kedepan Bag, Sat, Serta Sie Polres Simeulue.

sehingga dari hasil anev dapat disimpulkan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh satuan fungsi opsnal Polres maupun unit opsnal Polsek Jajaran Polres Simeulue .Pada kegiatan itu juga Kapolres simeulue memberikan penekanan kepada peserta anev agar tetap kompak dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

tingkatkan giat pelatihan Untuk personel bagian SDM, Serta tingkatkan patroli jarak jauh untuk sabhara maupun sat pol air.

Meminta Dalam Pelaksanaan Tugas Kedepan, kita lebih memacu diri kita sendiri. Mari berubah, Supaya kita lebih profesional.” Ungkap Kapolres. ”

Pada Saat Rapat Anev Mingguan Polres Simeulue.

Dalam kesempatan tersebut waka polres simeulue kompol Rusman Sinaga S.S. Juga menekankan agar para kabag, serta masing masing kasat fungsi agar menindak lanjuti atensi dari pimpimpinan serta laksanakan kegiatan baik opsnal maupun pembinaan dengan semaksimal mungkin.”tambahnya.”

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here