Pada Saat Pelaksanaan Kegiatan Polres Simeulue Peduli Pendidikan Di SD N 17 Liang Kahfi Kecamatan Simbar.

Dalam rangka Hut PolAirud Ke – 67 Kepolisian Resor Simeulue tugas Polri sebagai bentuk kepedulian terhadap Pendidikan. Kamis ( 07/12/17 ).

Mari sama – sama membangun simeulue yang sejahtera melalui, peduli pendidikan mulai usia dini, saya sangat mendukung visi dan misi bupati kabupaten simeulue dalam dunia pendidikan serta mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut serta dalam mendukung program ini.”Ucap
Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M. Si kepada www.tribratanewssimeulue.com.”

Kapolres juga mengenalkan program pelopor keselamatan berlalintas nomor 1 serta Kawasan tertib lalu lintas ( KTL) kepada masyarakat yang belum terorganisir terutama kepada anak – anak yang duduk di sekolah dasar. ” tambahnya. ”

Pada kesempatan itu juga Tim Sat Lantas Polres Simeulue memperkenalkan beberapa rambu – rambu lalu lintas.

Sebelumnya sekolah ini belum pernah saya kunjungi namun setelah adanya program yang diadakan polres simeulue tentang pentingya pendidikan, saya terhimbau untuk lebih peduli lagi terhadap pendidikan di pulau simeulue. Dan insyaallah untuk kedepannya saya akan memperjuangkan fasilitas di bangku sekolah. Saya sangat berterimakasi kepada polres simeulue yang telah menyelenggarakan program pendidikan ini. “Ucap kadi pendidikan. ” saat menghadiri acara tersebut

Dewan guru dan Masyarakat sangat menyambut positif dan antusias serta berterimakasi kepada penyelenggara acara ini. Masyarakat juga berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung tiap tahunnya.”ucap camat simbar. ”

Kapolres juga menfasilitasi sarana kontak kepada siswa-siswi sekolah dasar serta memberikan sarana kontak kepada dewan guru.

Acara tersebut turut dihadiri waka polres simeulue, kepala bulog sinabang, danramil mewakili, pejabat utama polres simeulue, Kapolsek jajaran, dewan guru, masyarakat simbar yang menghadiri serta seluruh siswa siswi SD N 17 liang Kahfi Simeulue barat.

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.