Pada Saat Kapolres Simeulue Melayat Kerumah Warga Desa Suak Buluh.

Kapolres Simeulue Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ) Ayi satria Yuddha S.I.K., M.Si terlibat langsung dalam prosesi fardhu kifayah terhadap almarhum Tadin bin mad jaman,jumat (1/12).

Kapolres simeulue yang terlibat langsung dalam fardhu kifayah itu ternyata selain bertetangga dan juga sama-sama tercatat masih berstatus warga desa suak buluh kecamatan simeulue timur.

innalillahi wainalihi rajiuun telah berpulang ke keramatullah salah satu warga desa suak buluh an.Tadin bin mad jaman umur 80 tahun ,sekira pukul 03.00 wib.

kapolres simeulue saat melayat kerumah duka dan manyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalam nya semoga almarhum khunul khotimah dan diberi tempat yang layak dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Serta Mohon dimaafkan segala kesalahan sengaja maupun tidak sengaja.

Serta memerintahkan kepada anggota Polres simeulue untuk membantu mengatur lalu lintas di depan rumah duka dan juga ikut mengangkat almarhun dengan keranda jenazah dibawa ke mesjid suak buluh untuk dilaksanakan pardu kipayah seorang muslim setelah di sholatkan jenazah dibawa ke tempat peristirahatan terakhir di tanah belangkang rumah duka.

Comments

1 KOMENTAR

  1. Ikut menyaksikan langsung pak kapolres berbaur dengan warga saat melakukan fardhu kifayah terhadap almarhum. Salut!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here