Kapolres Simeulue Sosialisasi Kamtibcarlantas & Berikan Sarana Kontak Di Masjid Nurul Ihksan Desa Suak Buluh.

PhotoGrid_1514037483928.jpg

Pada Saat Kapolres Simeulue Sosialisa Kamtibcarlantas Serta Berikan Sarana Kontak.

Kapolres Simeulue Ajun Komisaris Besar Polisi Ayi Satria.S.I.K., M.Si didampingi melakukan Sambang Kamtibmas sekaligus Memberikan Bantuan AL-Qur’an. Bertempat Masjid Nurul Ihsan, Desa Suak Buluh.

Kegiatan tersebut yang sebelumnya melaksanakan Shalat Magrib Berjamaah, usai shalat magrib kapolres simeulue menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan dalam penanganan paham-paham radikal atau kelompok anti Pancasila demi menjaga kamtibmas serta keutuhan NKRI.”ungkapnya.”

serta mengajak masyarakat untuk tidak menyalakan kembang api/mercon pada malam pergantian tahun baru 2017/2018, Serta mengimbau kepada masyarakat dan juga menyampaikan ke pada sanak saudara yang memiliki sepeda motor untuk tidak menggunakan kenalpot kendaraan roda dua dengan suara besar, dikarenakan bisa memicu keributan ,ugal ugalan yang mengakibatkan kecelakaan atau mengganggu aktivitas masyarakat lainnya.”

Selain itu, Kapolres pada kesempatannya juga mensosialisasikan bahaya Narkoba bagi generasi penerus bangsa dan mensosialisasikan Penerimaan Rekrutmen polri.

Dan dilanjutkan dengan memberikan Sumbangan Kitab Suci Al-Qur’an yang di serahkan langsung kepada Imam masjid. “semoga bermanfaat”. kata Kapolres

“kegiatan sambang kamtibmas ini, dilakukan untuk lebih mendekatkan kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas”.tutur kapolres. ”

Imam masjid mewakili masyarakat desa mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan bantuan dari Kapolres simeulue dan seluruh jajarannya semoga melalui kegiatan ini hubungan silaturahim POLRI dan Masyarakat semakin meningkat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Ungkapnya.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top