Bertempat di halaman Mapolres simeulue Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M. Si memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim Dilingkungan kerja Polres Simeulue untuk menduduki jabatan baru, kamis ( 23/11/17 ) sekira pukul 08.00 WIB.

Kasat Reskrim yang dimutasi adalah Iptu Irwansyah. SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim mendapat promosi jabatan menjadi Panit Dit Reskrimsus Polda Aceh sementara penggantinya Iptu Muhammad Khalil. SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek dan Mendapat Promosi Jabatan Kasat Reskrim Polres Simeulue,

Acara sertijab dihadiri oleh Waka Polres Simeulue, para kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personil polres simeulue serta pengurus Bhayangkari cabang Simeulue, pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Para Kasat Dan Kapolsek yang sudah bertugas di Polres Simeulue dan juga mengucapkan selamat datang kepada kasat Reskrim Polres Simeulue dan Kepada Iptu Irwansyah. SE Agar Dapat menyesuaikan dengan tempat dinas yang baru.

“ Mutasi itu hal yang wajar dan biasa dalam suatu organisasi.mutasi dan rotasi dilakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas dilingkungan kerja Kepolisian demi kepentingan organisasi dan pembinaan karir,” tandas Kapolres”.

Kapolres Juga Menambahkan Agar Para personel polres Simeulue agar bisa Bekerja dengan baik, Iklas, dan tuntas.”

Photo bersama