Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Bersama Kasatrolda Dit Pol Air Polda Aceh Berikan Sarana Kontak.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K.,M.Si Bersama Kasatrolda Ditpolair Polda Aceh silatuhrami dengan masyarakat Simeulue sekaligus mengelar pelaksanaan prioritas Kapolri Sosialisasi Quick Wins Polri yaitu Program satu tentang Penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila bertempat di di Mesjid Busung Indah Kecamatan Teupah Tengah Senin ( 27/11/17 ).

Acara Turut dihadiri ,Waka Polres Simeulue,Kabag Ops Polres Simeulue, Kapolsek Simtim, Camat,Kepala Desa, Tokoh adat, Sekretaris Desa, Tuha Peut, Tuha Lapan, Ketua Pemuda dan para Pemuda / Mudi Desa setempat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Simeulue menjelaskan tentang Quick Wins Polri program 1dan juga bahaya radikalisme, upaya pencegahan Radikalisme, Pancasila, harkamtibmas dan semangat NKRI serta selesaikan sengketa atau masalah dengan musyawarah atau mufakat.

“Cegah atau daya tangkal terhadap masuknya paham-paham radikal, melalui penalaran informasi dari internet maupun sosial media untuk tidak mudah terprovokasi dan termakan isu,”ujarnya.

Setelah selesai sosialisasi, dilanjutkan dengan penyerahan sarana kontak berupa bola kaki dan bola volly lengkap masing satu set, perlengkapan ibadah serta Bendera Merah Putih.

Dari Pantauan www.tribratanewssimeulue.com Masyarakat Sangat Antusias, Terlihat Dalam Acara tersebut Dan Juga Camat Mewakili Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Serta kasatrolda Polda Aceh yang sudah mengunjungi masyarkat Desa langsung serta memberi bantuan sarana kontak.