Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K.,M.Si Memberikan Penyuluhan Bahaya Menggunakan Narkoba Serta Pemeriksaan Urine Kepada Peserta yang hadir Di Aula Dinkes Kabupaten Simeulue. Sabtu ( 25/11/17 ). Program tersebut merupakan salah satu gerakan Kesbangpol dinas kesehatan Simeulue dalam memberantas narkoba di lingkungan Masyrakat Kabupaten Simeulue.

Dalam Penyuluhan program pemberantasan dan anti narkoba itu Kapolres Simeulue memperkenalkan jenis-jenis narkoba dan pasal-pasal jeratan hukum, terhadap pengedar, pemakai serta yang menyimpan dan yang mengetahui aktivitas penyalahgunaan narkoba.dan sanksi hukumnya yang sangat berat.”ungkap Kapolres.”

Upaya itu dilakukan untuk karena selama ini semakin banyak narkotika dari berbagai jenis yang sudah mulai memasuki kedalam lingkungan masyarakat hingga mahasiswa /Siswi maupun pelajar Sekolah Atas.”Tambahnya.”

Usai Penyuluhan tersebut kapolres beserta muspida yang menghadiri turun langsung mendampingi Tim Dokkes Polres Simeulue Dan Sat Res Narkoba Polres Simeulue dalam pemeriksaan urine terhadap peserta yang menghadiri kegiatan tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan tersebut seluruh peserta, alhamdulillah semunya Negatif.”Ungkap kapolres saat di wawancarai tribratanewssimeulue.com.

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.