Waka Polres Simeulue Didampingi Kabag Ops Polres Simeulue Pada Saat Memberikan Arahan.

menyambut Tahun Baru 2018 Polres Simeulue terjunkan Ratusan personil Gabungan, Dan Amankan malam pergantian tahun 2018, minggu (31/12/2017).

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M. Si diwakili Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga S.S di dampingi Kabag Ops Polres Simeulue Serta Pejabat Utama Polres Simeulue dalam arahannya mengatakan untuk Pengamanan Tahun Baru ini kita lakukan pengamanan di tempat keramaian yang rawan dengan kejahatan, di samping itu juga kita lakukan Patroli di wilayah hukum Polres Simeulue.

Pengamanan pergantian tahun ini kita terjunkan sebanyak Ratusan personil gabungan yang terdiri dari personil Polres Simeulue, TNI AD dari kodim 0115 Simeulue, TNI AL, Sat Pol PP/ WH dan Dishub .

Ratusan personil yang kita terjunkan dilapangan kita bagi menjadi 3 (Tiga) Sektor masing masing sektor dikendalikan oleh komandan Sektor yang di pimpin oleh para Perwira dan juga ada tim Mobile ini yang bertugas Patroli di seputaran wilayah hukum Polres Simeulue.

Pada Saat Pelaksanaan Patroli.

Kita minta kepada masyarakat Kabupaten Simeulue untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di malam pergantian tahun ini sehingga keamanan di wilayah kabupaten Simeulue aman tanpa ada Guantibmas yang terjadi, juga dihimbau kepada masyarakat apabila terjadi hal-hal yang menyangkut Guantibmas di malam pergantian tahun ini segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga kita bisa ambil tindakan cepat, “pungkas Waka Polres”.

Waka polres juga mengatakan kepada tribratanewssimeulue. Com bahwa pihak polsek jajaran polres simeulue juga melaksanakan patroli bersama muspika terkait daerah masing masing “tambahnya. ”

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here